CINTA RAPUH


Cinta yang tak sempurna dalam hati
yang sedikit merindukan kebahagiaan
untuk menceriahkan hati dan menyejukkan jiwa
agar dapat menikmati keheningan sang malam
dalam segala cerita tentang rasa cinta yang rapuh
terselubung dalam impian-impian kehidupanku
yang selalu berhembus dalam hari-hari
yang mengharukan dalam hati
dengan kesabaran dengan segala kesengsaraan
karena sebuah cerita cinta yang rapuh
yang setiap kali aku pikirkan dalam hati
walaupun aku tidak tahu bahwa ini rasa sakit
ataukah nyanyian kalbu yang merdu
untuk kupersembahkan harapanku pada-Nya
walaupun sedikit cinta yang kupunya dan rapuh
karena aku tak tahu kapan aku datang pada-Nya
namun aku selalu mengharap ampunan-Nya
karena cinta rapuh ini menciptakan duka dalam hati
agar dapat pergi dengan tenang dan tentram menuju kepada-Nya
untuk merasakan kelembutan kasih-Nya

Related Posts:

0 Response to "CINTA RAPUH"

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan KOmentar Sahabat-Sahabat ya!
Semoga Komentar Sahabat Bisa Memberikan Inspirasi Buat Saya.