Surat Doaku


Di Dinding Ruang Ini Sepucuk Surat Doa Ku tuliskan Dengan Pena Keikhlasan

Hanya Untuk Mu Ya Rabb yg Mengharap Magfirah-Mu 

Di setiap Lantunan Doaku Kutuliskan Dengan Tinta Air Mata yg Tertuang Di Atas Kertas Kesucian 

Di antara Jari-Jari Manis Yang Memohon Ampunan-Mu Setiap Bait-Bait Terselipkan Nama-Mu 

Di Antara Kalimat-Kalimat Yang Ku Panjatkan sebaik kata­ kata yang mampu aku tuliskan dalam surat Doaku ini 

melainkan untuk menyatakan bahawa akulah Hamba-Mu Aku bermohon pada-Mu 

semoga Surat Doaku ini Engkau terima Karena Hanya EngkauLah aku berharap. 

 Walaupun Surat yang Kutuliskan Penuh Kesalahan Dan Dosa Kepada-Mu 

Dengan Goresan Tinta Penuh Linangan Air Mata Untuk Merangkai Aksara Dalam Surat Doaku 

Tetap Kulabuhkan Harapan penuh ketabahan dan kesabaran Agar Surat Ku Engkau Terima Semoga 

Engkau Terima Surat Doa Yang Selalu aku Tuliskan Setiap Dalam Penghambaan 

Hingga Akhir Sebuah Ceritaku.

Related Posts:

0 Response to "Surat Doaku"

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan KOmentar Sahabat-Sahabat ya!
Semoga Komentar Sahabat Bisa Memberikan Inspirasi Buat Saya.