Tuntunlah Aku Menuju Ilahi


Beribu Kata Telah terucap Sejuta Kenangan Telah terlalui Disetiap Perjalanan 

Ada Tawa Dan Tangis Nafas kian Melemah dan masa akan tenggelam dalam perjalanan kehidupan 

Mencari Kasih Dan Ampunan-Nya Dalam Jiwa Yang Penuh Kerinduan Untuk Menggapai Cinta-Nya, 

Agar Terlerai sgala Keresahan Dalam Sanubari. Di Setiap perjalanan yang menghampiri ke tepian takdir 

Ilahi, Smoga harapan yang ditabur penuh kebaikan Menuju Ilahi Tuntunlah Aku Menuju Ilahi, jgn biarkan 

diriku terlena dengan Kemegahan Fatamorgana maka ingatkanlah diriku selalu tuk menyebutkan Nama-Nya 

Untuk terlerai Belenggu Kegelisahan Dalam hati Agar Terasa ringan melangkahkan kaki Menuju Sang Ilahi 

Di dalam Setiap Untaian do’a Hingga Menuju Negeri yang sejahtera dan abadi Kelak. Tuntunlah Aku Tiada 

lain yang ku cari Kecuali kasih-sayang Ilahi Tuntunlah Aku menuju Ilahi karena Hidup ini adalah perjalanan 

Kembali menuju Allah SWT. Semoga akan berakhir dengan penuh keindahan Dan di Jemput Dalam 

Kerahmatan Mohon Ampunan Atas segala dosa Labbaikallah humma labbaik

Related Posts:

0 Response to "Tuntunlah Aku Menuju Ilahi"

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan KOmentar Sahabat-Sahabat ya!
Semoga Komentar Sahabat Bisa Memberikan Inspirasi Buat Saya.